Corpse Party Book Of Shadow

Corpse Party Book Of Shadow – Corpse Party: Book of Shadows melanjutkan kisah salah satu novel dan game visual paling menarik yang pernah dibuat di media. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996, Corpse Party memiliki lebih dari dua puluh tahun cerita dalam genre horor tentang sekelompok siswa yang menemukan diri mereka dalam skenario supernatural yang penuh dengan pembunuhan mengerikan dan pembantaian spiritual, dan telah melahirkan banyak sekuel, spin-off, adaptasi. , dan lebih banyak lagi untuk dikonsumsi oleh penggemar di seluruh dunia. Sementara pers ditunda, tidak sampai Corpse Party mencapai PSP pada tahun 2010, seri tersebut benar-benar lepas landas dan mulai membangun pengikut yang berdedikasi, dengan sekuel pada platform yang sama dengan hitnya, PlayStation Vita. Dengan Book of Shadows, Corpse Party mengambil pendekatan yang berbeda dari pendahulunya, di mana pemain dapat berjalan melalui Akademi Kisaragi dan Sekolah Dasar Hosti Surgawi, dan tetap lebih setia pada format novel visual dengan menghadirkan skenario yang sangat diilustrasikan dan cutscene yang telah dibuat sebelumnya, dengan permainan sebagian besar terbatas pada Obyek Tersembunyi pendekatan di mana pemain dapat memindahkan adegan ke bagian lain dari sekolah dan melanjutkan dengan menemukan item dan pemicu yang diperlukan. Corpse Party: Book of Shadows sekarang memiliki kesempatan untuk berkembang lebih jauh dengan rilis PC melalui Steam, dan jika sesuatu yang menarik tentang Corpse Party secara umum sekarang sedang di-porting ke PC, senang melihatnya mendapatkan udara segar . dengan grafik HD yang sangat membantu membuktikan lebih jauh bahwa arah seni pesta kami unik.

Premis dari Corpse Party selalu bahwa Akademi Tuan Rumah Surgawi memiliki beberapa insiden yang terjadi di tahun 70-an yang sangat buruk sehingga akhirnya sekolah harus berubah karena stigma seputar apa yang terjadi. Itu akhirnya dibangun kembali di Akademi Kisaragi, di mana hampir semua sisa Jalan Surgawi menghilang dan setiap kali dibahas oleh para siswa, itu biasanya dianggap sebagai mitos. Namun, Sachiko Shinozaki, antagonis utama dan roh kuat dari Partai Mayat, adalah alasan mengapa sekolah tersebut masih berada di dimensi lain di mana para siswa didorong dan disiksa oleh semangat balas dendam atas kejahatan. Karena Corpse Party secara keseluruhan sangat berseri dan tidak boleh dimainkan secara teratur, Book of Shadows berlangsung tepat setelah Corpse Party pertama di mana sekelompok siswa dibawa ke Sekolah Dasar Tuan Rumah Surgawi dan kebanyakan dari mereka mati. . Namun, para penyintas dibiarkan trauma dan hancur, dan kenyataan menjadi lebih menakutkan ketika mereka menyadari dalam Book of Shadows bahwa siapa pun yang mati dalam dimensi Hosti Surgawi di game pertama praktis terhapus dari keberadaannya sebagaimana adanya. Wajah hitamnya hanya diingat oleh orang-orang yang selamat dari tingkat pertama. Mereka bingung mengapa, hampir dengan jentikan jari, ingatan dan segala sesuatu yang berhubungan dengan keberadaan seseorang terhapus dari dunia setelah mereka meninggal di Surga. Hal ini membuat kelompok siswa lain, diakui bertentangan dengan keinginan mereka, untuk kembali menemukan jawaban mengapa semuanya telah dihapus secara permanen dan cara yang mungkin untuk membalikkan efeknya. Sepanjang jalan, para penyintas yang tersisa bertemu dengan wajah baru dan merek penyihir lain yang juga mencoba melepaskan diri dari dimensi mengerikan ini, tetapi dengan berbagai agenda di antara mereka yang mungkin atau mungkin tidak menyebabkan lebih banyak kerugian daripada kebaikan.

See also  5 Lions Gold Slot Demo

Corpse Party Book Of Shadow

Ada kompleks yang hampir ilahi yang dimainkan oleh permainan itu dan tema-tema antara okultisme, agama, sihir, dan sains menjadikannya permainan yang sangat menarik yang lebih dalam dan lebih menarik. Anda dibiarkan dengan keputusan untuk bertanya-tanya apakah kematian memiliki hak untuk dilahirkan kembali, dan apakah ada akibatnya. Jika ada, apakah keuntungannya melebihi kerugiannya, atau haruskah hidup seperti apa adanya tanpa modifikasi? Jika mereka bisa berubah, di mana kita menarik garis manipulasi dan kekuatan yang dibalik terlalu banyak untuk ditangani oleh satu orang? Banyak tema dan ide dieksplorasi di sini, tetapi ketegangan, pengorbanan, dan emosi yang terlibat membuat Corpse Party: The Book of Shadows menjadi subjek yang berat untuk ditangani dan bukan untuk orang yang berhati ringan dengan cara apa pun. Ilustrasi menakjubkan dari artis brilian di balik serial ini dan soundtrack yang sempurna dengan lagu-lagu yang digubah oleh beberapa pemain game itu sendiri benar-benar menghidupkan (atau mati) dunia dan membuat paket yang dipikirkan dengan matang. keluar karena sugestif.

Corpse Party: Book Of Shadows 3.5

Port PC Book of Shadows dibuat dengan baik terlepas dari fakta bahwa beberapa tombolnya sangat aneh. Seperti halnya 99,9% game, idealnya dan secara intuitif, tombol ESC secara alami akan membawa Anda ke menu atau kembali ke bingkai sebelumnya, tetapi tidak di Party of the dead versi PC: Book of Shadows. Untuk alasan apa pun, tombol ESC tidak melakukan apa-apa, dan Anda harus menekan 1 – ya, angka 1 – untuk masuk ke menu. Jika ingin kembali ke submenu sebelumnya, sebenarnya Anda harus mengklik tombol Back di pojok kanan bawah layar. Untuk menu item Anda, yang terpisah dari menu sistem biasa, Anda harus menekan F1 untuk memunculkannya. Ini membingungkan mengapa demikian, tetapi begitu Anda memahaminya, hanya itu yang harus Anda khawatirkan selama sisa permainan, karena sisa teks dan momen objek tersembunyi semuanya dilakukan dengan mudah. klik mouse seperti yang diharapkan.

See also  Demo Koi Gate Slot Temple

Meski ceritanya fantastis, bagian gameplay dari Book of Shadow tidak sempurna dan mengecewakan. Satu-satunya masalah nyata dengan bagian novel visual adalah bahwa audio sering kali sangat sunyi tanpa alasan yang jelas, tetapi selain itu ada kalanya teka-teki tidak berlebihan dan membuat frustrasi hanya karena sifatnya yang tidak masuk akal dan tetap. takut memiliki akhir yang buruk yang membuat Anda memuat ulang penyimpanan sebelumnya atau satu pos pemeriksaan yang lebih sedikit dan penyimpanan otomatis, bahkan jika Anda menghabiskan semua opsi yang tersedia untuk Anda. Namun, suara spasial 3D memberikan pengalaman yang luar biasa, dan ini hadir dan revolusioner pada saat rilis PSP. Sangat disarankan untuk bermain dengan headphone untuk merasakan pencelupan yang sebenarnya, karena suara datang dari segala arah dan tidak stereo, tetapi tetap tidak mengubah fakta bahwa suaranya lebih rendah dari yang seharusnya, terlepas dari penempatannya. Dalam versi PSP, saya menemukan diri saya menaikkan volume sepenuhnya, bahkan harus menambahkan amp ke headphone monitor saya pada satu titik untuk lebih menyesuaikan penguatan karena suasana dan efek suara dapat dengan mudah meredam suara. Ini masih terjadi di sini dengan Book of Shadows versi PC, dan Anda harus memperhatikan saat bermain dengan headphone (dan tentunya speaker) karena Anda akan menemukan diri Anda terus-menerus menyesuaikan pengaturan volume internal dan eksternal selama permainan Anda, hampir seolah-olah . itu adalah karakteristik.

Namun, ada banyak barang untuk memanjakan penggemar dan pemula di luar permainan awal, karena Anda akan membuka bonus selama permainan dan juga melalui kunci tersembunyi. Bonus memberikan banyak item yang meningkatkan pengetahuan game dan barang tambahan untuk dinikmati penggemar. Anda tidak hanya dapat melihat opsi Galeri untuk melihat semua karya seni yang indah dalam HD, tetapi ada “Soulful Witness” di mana pengisi suara berbicara tentang waktu mereka dengan game, adegan favorit, bagaimana karakter itu muncul, dan banyak lagi . Lagi. Fonograf sialan itu memungkinkan Anda mendengarkan musik gim, yang jumlahnya banyak, dan itu benar-benar suguhan karena saya masih banyak mendengarkannya hingga hari ini, bertahun-tahun kemudian. Sepanjang Corpse Party: 7 “episode” Book of Shadow – selain dari Prolog yang mengarah dengan lancar ke Blood Drive – Bad Ends dan Good Ends di antara jalur lain memberi Anda akses ke banyak konten bonus untuk dikonsumsi di luar game itu sendiri. dan memang benar Sangat menyenangkan melihat apa yang pada dasarnya merupakan bonus edisi kolektor dalam game untuk memberikan tampilan eksklusif pada struktur, metodologi, dan desain keseluruhan Corpse Party sebagai sebuah seri.

See also  Demo Slot Provider Pragmatic Play

Corpse Party, menurut saya, akan selalu menjadi salah satu kisah paling menarik yang pernah diceritakan. Hampir dua puluh tahun setelah rilis aslinya, Corpse Party tetap unik dalam desain, karakter, dan nuansa horor yang tetap tak tertandingi hingga hari ini. Dari pengetahuan yang terus berkembang hingga pengalaman yang dipersonalisasi yang diberikan setiap game kepada Anda, Corpse Party mengikuti pemainnya dengan permainan yang dipersonalisasi dan

Corpse Party: Book Of Shadows 12.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *