Corpse Party Book Of Shadows Psp

Corpse Party Book Of Shadows Psp – Jika Anda sedang mencari review video game, Anda berada di tempat yang salah. Ya, ini ulasannya tentang Corpse Party: Book of Shadows, tetapi menyebut Corpse Party sebagai video game adalah… Sebenarnya, ini lebih seperti novel grafis interaktif atau ekuivalen digital dari sebuah buku dalam petualangan pick-and-play .

Gameplay biasanya terdiri dari gambar statis yang harus dipindai oleh pemain dengan kursor untuk mencari objek yang akan diperiksa lebih dekat, yang dapat memicu peristiwa berikutnya dalam cerita atau sebaliknya, dapat meningkatkan plot. Pemain juga dapat berpindah antar kamar dengan memilih lokasi di peta atas, dan tentu saja ada juga pilihan biner: bersembunyi di lemari atau di bawah meja? Tarik tuas berkarat atau lepaskan? Cukup pilih teks di layar yang relevan dan harapkan yang terbaik (yang dalam hal ini adalah kematian yang cepat daripada sesuatu yang lebih menakutkan dan terarah).

Corpse Party Book Of Shadows Psp

Namun, sebagian besar pengalaman hanyalah satu cerita – berjam-jam narasi dengan subtitle, disertai dengan seni latar belakang statis, potret karakter yang sama, dan simfoni rintihan, desahan, dan rintihan yang sesungguhnya. Saya tahu uraian saya mungkin terdengar agak meremehkan, tetapi saya benar-benar ingin Anda memahami apa yang Anda hadapi di sini. Jika Anda mengharapkan pertarungan atau animasi atau avatar di layar yang dapat Anda kendalikan, Anda akan bingung dan kecewa. Tetapi jika Anda mengharapkan sesuatu yang lebih dari sekadar game petualangan klasik dan mempersiapkan diri untuk membaca dalam dosis yang sehat… yah, Anda mungkin bingung, tetapi Anda pasti tidak akan kecewa.

Análise: Corpse Party: Book Of Shadows (pc/psp) é Uma Excelente Adição à Série De Jogos De Terror

. Sebagai permulaan, ini bukan sekuel atau prekuel, tetapi lebih merupakan perluasan dari game pertama, menjembatani kesenjangan, menggali cerita latar, dan bahkan menciptakan kembali beberapa peristiwa berulang. Anda tahu, peristiwa seperti mandi busa yang dipertanyakan untuk anak di bawah umur dan pembunuhan mengerikan dari remaja yang ketakutan yang tak terhitung jumlahnya.

Ada banyak materi baru di sini untuk membantu membedakan Book of Shadows dari pendahulunya, tetapi sebagian besar materi ini akan lebih mudah dipahami jika Anda memiliki pengetahuan mendalam tentang game pertama. Jadi, inilah setidaknya pengantar singkat: Sekelompok siswa sekolah menengah yang bodoh melakukan ritual atas nama persahabatan dan entah bagaimana membuat diri mereka menjadi sekolah dasar yang jahat, yang ada di mana-mana di luar kenyataan kita. Sekolah yang dikenal sebagai Hosti Surgawi dihantui oleh seorang gadis kecil yang merepotkan dan beberapa “roh jahat” lainnya, dan tidak ada yang tahu bagaimana cara melarikan diri. kekerasan pun terjadi.

See also  Gacor77 Demo Slot

Kali ini, masing-masing dari delapan bab yang tidak dapat dibuka menceritakan kisah mandiri yang berbeda, berfokus pada satu atau dua orang yang terperangkap dalam Hosti Surgawi (ada beberapa pengecualian langka, tetapi saya akan membiarkan Anda menemukannya sendiri). Meskipun mereka semua memiliki banyak kesamaan – terutama mencari teman yang hilang – tempatnya berubah dari seorang siswa yang mencoba mencegah bunuh diri temannya yang tak terelakkan menjadi seorang paranormal muda berbakat yang mengirim gurunya yang gila di jurang maut. Dan tak perlu dikatakan, mereka semua cukup percaya diri. Deskripsi yang jelas tentang mutilasi hanya terganggu oleh tawa anak-anak yang menakutkan, suara lengan yang robek dari tubuh bergema di layar hitam, dan dinding berceceran darah di penjara bawah tanah, pengingat gelap tentang apa yang dulu dan sekarang. . masa depan pasti akan kembali.

Dengan asumsi Anda memiliki keinginan untuk itu, Book of Shadows mengambil beberapa kilasan cemerlang. Beberapa karakter utama membosankan dan tidak jelas (belum lagi lelah dengan sopan), tetapi mereka yang menonjol – seperti Morishige yang penuh teka-teki dan benar-benar menakutkan – membantu membuat keseluruhan pengalaman menjadi lebih menarik. Dan meskipun semua bab tidak dibuat sama, perubahan perspektif yang sederhana setiap beberapa jam membantu mengubah ketegangan, dan bab tersebut cukup bagi Anda untuk belajar dan berinvestasi di setiap pemeran karakter baru. Namun, yang terbaik dari semuanya adalah melihat bagaimana berbagai cerita bersinggungan secara halus semakin jauh Anda memasuki permainan. Noda di dinding di bab pertama? Ya, tunggu saja. Itu tidak baik.

Things We Wish We Knew Before Playing Corpse Party

Berkat permainannya, formatnya juga membantu meningkatkan intensitas, terlepas dari apa yang saya katakan sebelumnya. Soalnya, tidak ada yang kosong dalam buku atau film – peristiwa berikutnya terjadi saat Anda membalik halaman atau melepaskan tangan dari mata. Namun, dalam Book of Shadows, pemain mengontrol alur acara dengan memilih ruangan dan menemukan item. Dengan demikian, Anda tidak pernah tahu kapan momen besar berikutnya akan terjadi atau dari mana asalnya, dan antisipasi menambah suasana yang sudah gelap dan firasat. Dikombinasikan dengan manajemen audio yang ahli dan grafik yang sesuai, ini adalah pengaturan yang sangat baik untuk cerita horor.

See also  Metropolis 2 Slot Demo

Namun permainan itu tidak pernah mengganggu saya. Teman sekamar saya tidak membuat saya gugup, saya juga tidak terbangun dengan mimpi buruk. Kebenaran sederhananya adalah tulisan di Book of Shadows tidak terlalu kuat, yang merupakan masalah besar seperti gameplaynya.

Tulisannya. Deskripsinya yang terpisah dan tanpa basa-basi sering kali tidak memiliki kesegeraan dan urgensi, seperti halnya kecepatan teks yang selalu berubah. Alhasil, momen-momen yang seharusnya mencengkeram leher membuat kami sedikit merugi. Ini membuat frustrasi. Ada juga masalah pilihan kata yang mengganggu yang sama sekali meniadakan pencelupan – sungguh, remaja seperti apa yang menggunakan frasa “a

Emosi negatif,” terutama dalam situasi hidup atau mati? Masalah terbesar, bagaimanapun, adalah bahwa itu hanya berdengung begitu lama. Untuk setiap muatan yang menarik, ada halaman demi halaman bangunan lambat yang sepenuhnya meniadakan intensitas apa pun yang mungkin telah berkembang. Syukurlah game ini memungkinkan kita untuk menyimpan dan mempercepat melalui layar teks kapan saja.

Corpse Party: Blood Drive For Switch And Pc Launches October 10

Entah bagaimana, memberi skor pada Book of Shadows terasa sewenang-wenang. Ini adalah pengalaman khusus yang mungkin sudah Anda ketahui apakah Anda ingin memainkannya atau tidak. Apakah porno horor Jepang menarik bagi Anda? Nah, ini untuk Anda, dan Anda mungkin akan menikmatinya terlepas dari kualitas relatifnya sebagai sebuah game. Jika tidak, itu mungkin tidak akan mengubah Anda. Terlepas dari upaya terbaik Anda, penceritaannya tidak cukup kuat.

Ini Pesta Mayat dan aku bisa MATI jika aku mau… maaf. buku bayangan Membaca itu membosankan meski menakutkan.

Renfield – Trailer Red Band Resmi Tonton trailer Renfield, film vampir mendatang yang dibintangi oleh Nicholas Hoult dan Nicolas Cage. Pemeran pendamping film ini adalah Awkwafina, Ben Schwartz, dan Adrian Martinez. Dalam kisah modern yang berpusat pada antek setia Dracula ini, Renfield (Hoult) adalah asisten yang disiksa dari bos paling narsis dalam sejarah, Dracula (Cage). Dia dipaksa untuk mengambil rampasan tuannya dan melakukan apa yang diperintahkan, tidak peduli seberapa rendah hati. Tapi sekarang, setelah perbudakan selama berabad-abad, Renfield siap melihat apakah ada kehidupan di luar pangeran kegelapan. Kalau saja dia bisa memikirkan cara untuk pergi. Renfield, disutradarai oleh Chris McKay, akan tayang di bioskop pada 14 April 2023.

See also  Demo Slot 888 Gold

1 jam yang lalu Pemerintah AS baru saja merilis laporan UFO tak dikenal dalam jumlah terbesar yang pernah ada – alias UAP (Unidentified Aerial Phenomena).

Corpse Party Box Shot For Psp

1 jam yang lalu Terobosan berbagi akun Netflix hampir tiba

5 jam yang lalu Tron 3 tampaknya sedang berkembang dengan Jared Leto 5 jam yang lalu – Tron: Ares adalah film Tron pertama sejak Tron Legacy pada tahun 2010. Tron 3 Adam Bankhurst113

7 jam yang lalu Sony mengonfirmasi daftar 30+ game yang hadir di PlayStation VR2 selama jendela peluncuran 7 jam yang lalu – Tetris Effect: Connected dan Rez Infinite adalah beberapa game yang baru diumumkan untuk PS VR2. Gran Turismo 7 Adam Bankhurst184

Ago 8hScream 6 trailer menunjukkan pertempuran penuh antara Ghostface dan korbannya ago 8h – Bersiaplah untuk Ghostface yang tidak seperti yang lain Scream VIAdele Ankers-Range47 Sesuatu yang tampaknya baru atau baru saja keluar dari bungkus menyusut. Tidak ada tanda-tanda keausan yang terlihat dan semua bagian dari barang tersebut mulus dan utuh. Informasi terperinci dan deskripsi cacat apa pun dapat ditemukan dalam penawaran penjual. Lihat semua definisi kondisi di jendela atau tab baru

Review: Corpse Party » Old Game Hermit

“Barang ini dalam kondisi baik. Item ini dimiliki sebelumnya jadi harap jangan menawar jika Anda sensitif terhadap hal ini. Silakan periksa foto untuk kondisi goresan dll.”

APO/FPO, Afghanistan, Afrika, Albania, Samoa Amerika, Andorra, Armenia, Republik Azerbaijan, Bangladesh, Belarus, Bermuda, Bhutan, Bosnia dan Herzegovina, Brunei Darussalam, Bulgaria, Kamboja, Amerika Tengah dan Karibia, Kepulauan Cook, Siprus, Estonia , Fiji, Polinesia Prancis, Georgia, Gibraltar, Greenland, Guam, Guernsey, Islandia, India, Jepang, Jersey, Kazakhstan, Kiribati, Kyrgyzstan, Laos, Latvia, Lituania, Makedonia, Maladewa, Malta, Kepulauan Marshall, Mikronesia, Timur Tengah, Moldova , Mongolia, Montenegro, Nauru, Nepal, Kaledonia Baru, Niue, Pakistan, Palau, Papua Nugini, Republik Kroasia, Rumania, Federasi Rusia, Saint Pierre dan Miquelon, Serbia, Slovakia, Kepulauan Solomon, Amerika Selatan, Sri Lanka, Svalbard dan Jan Mayen , Tajikistan, Tonga, Turkmenistan, Tuvalu, Protektorat AS, Ukraina, Uzbekistan, Vanuatu, Kota Vatikan, Wallis dan Futuna, Samoa Barat

* Perkiraan tanggal pengiriman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *